Quartararo Akui Performa Motor Yamaha Meningkat Pesat Musim Itu

LE MANS- Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku tenang dengan performa YZRM-1 di MotoGP 2021. El Diablo mengatakan hal tersebut betul berdampak langsung pada pengejawantahan Quartararo di lintasan.

Quartararo baru selalu meraih podium ketiga di MotoGP Prancis 2020. Rekan satu tim Maverick Vinales itu tampil apik semenjak sesi kualifikasi dengan meraih pole position.

“Motornya bekerja secara sangat baik dan hamba cukup yakin motornya akan bekerja di semua tanda tahun ini. Mungkin kami akan kesulitan, tapi aku pikir motornya akan bergerak dengan bagus di semua trek, ” ujar Quartararo seperti dilansir dari laman Speeedweek, Jumat (21 /5/2021).

Baca juga: Fabio Quartararo Terkesan dengan Performa Jack Miller di MotoGP Prancis 2021

“Tapi kami tidak pernah bertanya pada diri sendiri ‘haruskah kami mencoba hal baru’. Dan 2019 seperti ini, Anda bisa lihat perbedaan antara Qatar dan Portugal, treknya benar-benar berbeda. ”

“Jadi itu berarti motornya bekerja secara sangat baik dan beta cukup yakin motornya bakal bekerja di semua tanda tahun ini. Mungkin saya akan kesulitan, tapi aku pikir motornya akan berlaku dengan bagus di semua trek, ” ujarnya sedang.