Tercatat Sabina Altynbekova, Ini 5 Pevoli Paling Seksi di Dunia

OLAHRAGA voli selalu menjadi gaya tarik tersendiri. Selain permainannya, ternyata pesona para atlet juga memikat perhatian. Tak terkecuali para pevoli putri yang kerap membuat para-para kaum Adam terpukau.

Beberapa pevoli putri identik dengan wajah cantik dan seksi. Cerai-berai siapa saja para pevoli dayang yang sering menarik perhatian dunia? Berikut lima pevoli paling menawan di dunia.

5. Martina Guiggi (Italia)

Martina adalah pevoli profesional yang juga memiliki karier sebagai model. Tetapi, ia serupa tetap memiliki keseriusan sebagai olahragawan voli hingga meraih beberapa hasil. Salah satunya meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Klub 2013 bersama Guangdong Evergrande.

Ia memiliki paras menawan yang membuat kaum Adam merasa terpukau. Cantik dan menawan berhasil menunjang kepopulerannya di dunia voli. Pemain kelahiran 1 Mei 1984 ini memiliki posisi sebagai middle blocker.

Martina Guiggi

4. Juliette Lazcano (Argentina)

Pemain kelahiran 25 Juli 1989 ini merupakan pevoli profesional secara posisi sebagai middle blocker. Pesonanya yang menawan dengan tubuh bagian berhasil menghinoptis para kaum Umat jika menyaksikannya beraksi.

Selama ini, ia telah bermain untuk banyak klub dari bermacam-macam penjuru dunia. Dari mulai Puota Lugones, dan General Paz Juniors di Argentina, Scavolini Pasaro pada Italia, Paris Saint Cloud pada Prancis, hingga paling teranyar Leclerc Radomka Radom di Polandia.

Juliette