Valentino Rossi Mulai Ragu buat Terus Balapan di Sirkuit yang Kosong

TAVULLIA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mulai bertanya-tanya dalam hatinya mengenai apakah perlu untuk terus balapan pada sirkuit yang kosong? Pokok ia tentunya balapan karena ingin menghibur para penonton yang datang ke gelanggang secara langsung.

Bagi Rossi, atmosfer balapan saat kondisi sirkuit yang dihadiri penonton dan minus ada fans sangatlah berbeda jauh. Pembalap berjuluk The Doctor itu bahkan datang menganggap balapan tanpa fans seperti sebuah lokasi pasca ledakan nuklir karena saking kosongnya.

Rossi selalu senang balapan di sirkuit dengan ramai karena ia merasakan bahagia ketika dapat menghibur para penonton yang datang menyaksikan race secara tepat. Namun, rasa bahagia tersebut nyatanya tak dirasakan teristimewa semenjak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Valentino Rossi Belum Mau Taat di MotoGP 2021

Valentino Rossi

Rossi kendati kehilangan alasan untuk terus balapan di sirkuit sebab tak adanya penonton itu. Sampai-sampai pembalap berpaspor Italia itu sempat berpikir apakah perlu untuk tetap balapan di tengah perihal sirkuit yang kosong?

Pertanyaan itu tahu menghantui Rossi. Namun, di dalam akhirnya Rossi tetap merasa balapan tetap harus dijalankan karena lebih baik ada ketimbang tidak ada sedikit pun.

Lagipula Rossi dan para pembalap yang lain masih bisa menghibur para penonton yang menyaksikan balapan mereka di layar kaca. Untuk itu, harapan Rossi kini adalah semoga pandemi segera berakhir dan penonton bisa kembali meramaikan sirkuit seperti sedia kala.