Andrea Dovizioso Kritik Performa Duo Petronas Yamaha SRT pada MotoGP Doha 2021

BOLOGNA – Andrea Dovizioso memberikan penilaian terhadap performa duo pembalap Awak Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan Valentino Rossi, kala menjalani balapan pada MotoGP musim 2021 seimbang Doha. Dovizioso mengkritisi performa kedua pembalap tersebut, karena tak mampu berbicara banyak.

Sebagaimana diketahui, Tim Petronas Yamaha SRT memang mengawali kampanye itu di MotoGP 2021 dengan performa kurang memuaskan. Ya, dalam dua balapan pembukaan yang berlangsung di Gelanggang Doha, baik Morbidelli ataupun pun Rossi masih pengganggu menunjukkan performa mengesankan.

Dalam balapan pada MotoGP Qatar 2021, Morbidelli hanya mampu finis pada posisi ke-18, sementara Rossi ada di urutan ke-12 Sedangkan di MotoGP Doha 2021, Morbidelli menempati urutan ke-12 dan Rossi dalam urutan ke-16.

Padahal pada MotoGP 2020, Tim Petronas Yamaha SRT mampu menunjukkan performa yang sungguh luar berpunya. Bahkan Morbidelli berhasil mengakhiri kejuaraan dunia MotoGP 2020 dengan status sebagai runner-up.

Membaca Juga: Uccio Bocorkan Tenggat Waktu Valentino Rossi Putuskan Masa Depannya di MotoGP

Dengan performa kurang menjanjikan Awak Petronas Yamaha SRT di dua balapan perdana MotoGP 2021 pun membuat banyak pihak mulai meragukan kans mereka di musim ini. Meski MotoGP 2021 sedang menyisahkan 17 seri lagi.