Kalahkan Marquez Jadi Pembalap Utama Honda di Jerez, Perasaan Nakagami Campur Aduk

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, membeberkan perasaannya usai berhasil menuai hasil manis di MotoGP Spanyol 2021. Berhasil menyabet kehormatan pembalap terbaik di Honda hingga mengalahkan Marc Marquez dalam balapan itu, perasaan Nakagami langsung campur kacau.

Sebagaimana diketahui, Nakagami diketahui berhasil membuktikan penampilan gemilang saat mentas di MotoGP Spanyol 2021. Tampil di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan berserakan, pembalap asal Jepang itu finis di urutan keempat.

Pencapaian ini membuat Nakagami menjadi pembalap terbaik di Honda. Dia mengalahkan pembalap kepercayaan dan bintang di Honda, yakni Marc Marquez.

BACA JUGA: Valentino Rossi Bersyukur Tetap Dapat Dukungan di Masa Sulit

Dalam balapan itu, Marquez sendiri cuma bisa finis di urutan kesembilan. Performanya belum mampu kembali seperti semula sesudah absen panjang di MotoGP dan baru comeback pada balapan seri ketiga di musim ini.

BACA JUGA: Disanjung Rossi hingga Marquez, Morbidelli Ingatkan Pedro Acosta Tentu Membumi

Mendapati fakta tersebut, Nakagami mengaku digandrungi perasaan dengan campur aduk. Di satu sisi, dia merasa sangat senang dan bahagia. Tetapi di sisi lain, tersedia juga perasaan sedih yang menyelimutinya.