Video Kecelakaan Jason Dupasquier Diputar Berulang Kali, Jack Miller Kesal

MUGELLO – Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller, tidak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada penyelenggara MotoGP, Dorna. Apalagi terkait penanganan tayangan kembali kecelakaan pembalap Moto3, Jason Dupasquier.

Kabar meninggalnya Jason Dupasquier sungguh datang tepat sebelum balapan di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu 30 Mei 2021 digelar. Dia wafat setelah satu hari sebelumnya mengalami kecelakaan.

Meskipun demikian, tayangan ulang kecelakaan tersebut terus ditayangkan tanpa keahlian kondisi Jason Dupasquier. Jack Miller merasa kejadian menyayat hati tersebut tak seharusnya terus diulang dan menjadi penggunaan publik.

“Ketika sedang sajian malam, saya menyaksikan TV di motor home awak. Saya membuat semua merusakkan kabel TV, karena pada akhirnya kami sudah menyaksikan tayangan ulang kecelakaan tersebut hingga 10 kami, ” kata Jack Miller dikutip dari Motorsport .

“Saya pikir hal itu tak bisa diterima. Kami semua ketika itu tak pendidikan situasinya dan apa yang terjadi. Kami hanya mampu berharap dan berdoa agar mereka tak lagi menayangkannya, ” ujarnya.

BACA JUGA: Punya Penuh Kemiripan, Jack Miller Tertumbuk Dengar Jason Dupasquier Wafat

Tayangan kembali sebuah kecelakaan memang menjelma topik panas dalam beberapa waktu terakhir. Balapan lain seperti F1 saja datang memastikan sang pembalap diperkirakan selamat, sebelum berani menayangkannya.